Alami Kampanye Hitam, Sandiaga: Ini Bagian dari Perjuangan

Cawapres Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Dwi Royanto

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menanggapi munculnya sebuah situs yang berisi sejumlah artikel isu kedekatannya dengan sejumlah wanita. Pria yang akrab disapa Sandi itu merasa difitnah dengan adanya situs tersebut.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Meski begitu, Sandi menganggap hal ini bagian dari perjuangan. Pria kelahiran Rumbai, Pekanbaru, Riau, ini mengaku masalah itu tidak terlalu dibawa perasaan (baper).

"Buat saya, kita tentunya ini adalah bagian dari pada perjuangan kita, dan kita ingin jangan baperan lah," kata Sandi di Bogor, Jawa Barat, Rabu 26 September 2018

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Menurut Sandi, dalam keluarganya saat ini sudah memahami bahwa apa yang menimpa dirinya itu adalah risiko dari pilihannya untuk maju menjadi cawapres mendampingi Prabowo. Maka dari itu, Sandi menganggap istri dan keluarga besarnya sudah siap menghadapi berbagai isu negatif dan fitnah semacam itu.

"Saya sudah siap kok, istri saya sudah siap semua, keluarga juga sudah siap, kita menganggap bahwa ini adalah bagian dari perjuangan," ujarnya.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandi juga memerintahkan kepada timnya agar tidak baper dengan isu itu. "Saya sampaikan kepada tim juga jangan terlalu baperan, lakukan sesuai dengan aturan, peraturan dan ketentuan," ujarnya.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020