'Apa Urusan Anda' Khas Edy Rahmayadi Muncul di Konpers Timses Jokowi

Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Guyonan pernyataan 'Apa urusan Anda Menanyakan Itu' ternyata menjadi buah bibir di kalangan para politisi termasuk politisi pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Survei PWS: Kepuasan Rakyat Terhadap Kinerja Jokowi-Maruf Turun

Tampaknya "pelesetan" yang kini menjadi viral di media sosial akibat kalimat yang dilontarkan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menjadi kelakar.

Hasto Kristiyanto selaku Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf pun mengucapkan hal serupa sebagaimana gaya Edy ketika TKN menggelar konferensi pers atau konpers peluncuran kaus tagar 01 di Posko Rumah Cemara, Jakarta.

Gubernur Sumut Bawa Tanah Pemandian Putri Hijau ke IKN Nusantara

Pertanyaan Hasto kepada wartawan diucapkan sebelum sesi tanya jawab acara peluncuran seragam kampanye bertuliskan #01 seakan menyindir Edy.

"Ada pertanyaan? Dan percaya lah, kalau rekan-rekan bertanya kami tidak akan menjawab 'Apa kepentingan Anda menanyakan itu? Apa urusan Anda menanyakan itu?," sebut Hasto yang disambut tawa di ruangan yang dihadiri perwakilan partai koalisi di Jakarta, Kamis 27 September 2018.

59 Warganya Keracunan Gas, Edy Rahmayadi Stop Operasi Perusahaan

Usai lepas tawa, Hasto pun mempersilakan waktu kepada para awak media bertanya. Ia tersenyum simpul ketika mengucapkan pernyataan viral khas Edy yang menjadi perbincangan di media sosial itu.

"Silakan. Silakan teman-teman bertanya," kata Hasto terkekeh.

Ucapan Edy di stasiun televisi memang belakangan menjadi pembicaraan oleh para warganet di media sosial ataupun percakapan grup aplikasi WhatsApp.

Saat dialog di televisi, Eddy ditanya oleh penyiar Aiman Witjaksono terkait posisinya sebagai Gubernur dan juga Ketua Umum PSSI. Namun Edy tampak tak terima dan mengucapkan kalimat, "Apa urusan Anda menanyakan hal itu?" (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya