Gantikan Ratna, Gamal Albinsaid Sudah Lama Dilirik Sandi

Gamal Albinsaid
Sumber :
  • http://4muda.com/

VIVA – Aktivis Ratna Sarumpaet telah resmi dicopot dari posisi juru kampanye nasional kubu Prabowo-Sandi. Namun, terkait pencopotan ini, Kubu Prabowo-Sandi telah menunjuk sosok baru untuk menggantikan Ratna.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Dia adalah dokter muda bernama Gamal Albinsaid. Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, Gamal merupakan sosok anak muda yang aktif sebagai wirausaha. Selain itu, Gamal juga sosok yang aktif sebagai pegiat sosial.

"Dokter Gamal Albinsaid ini adalah anak muda punya kedekatan dengan saya pribadi. Kita sama sama aktif di kegiatan wirausaha sosial beliau mengagas layanan kesehatan berbasis bank sampah dulu di malang dan sekarang sudah ada di seluruh wilayah Indonesia," kata Sandiaga di Jakarta, Jumat, 5 Oktober 2018

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Saat ini Gamal aktif memerangi kemiskinan dengan membangun kewirausahaan sosial. Menurut Sandi, Gamal telah diliriknya sejak lama untuk memperkuat timnya. 

"Dia sudah bersedia bergabung bersama sekitar 120 anak-anak muda, ini anak muda yang berpandangan sebagai wirausaha sosial ini yang akan mendapatkan tempat lebih luas di badan pemenangan," ujarnya.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Masuknya Gamal pun diharapkan dapat membawa perubahan.

"Iya bisa menggantikan peran Bu Ratna sebagai aktivis sosial," ujarnya.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020