Massa Pengawal Amien Rais Dilarang Masuk ke Polda Metro Jaya

Pamflet alumni 212 siap antar Amien Rais ke Polda Metro
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kepolisian sudah menerima surat pemberitahuan akan aksi mengawal Amien Rais yang diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks terkait penganiayaan aktivis Ratna Sarumpaet.

Amien Rais Temui Abu Bakar Ba’asyir di Ngruki, Ada Apa?

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan pihak kepolisian akan mengamankan jalannya aksi tersebut. Ribuan personel diturunkan guna menjaga agar aksi berjalan lancar.

"(Pengamanan) 3.284 personel, (pengalihan arus lalin) situasional di lapangan," kata Argo saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 10 Oktober 2018.

Amien Rais Ubah Singkatan MK: Majelis Khianat

Namun, massa yang mengawal Amien itu tidak diperkenankan masuk ke dalam Polda Metro Jaya. Hanya Amien dan pengacara saja yang diperkenankan.

"Kami berharap baik pendukungnya maupun yang mengantar tidak melakukan hal yang kami tidak inginkan di sana. Kami yakinlah nanti pasti tidak ada kejadian apa-apa," katanya.

Partai Ummat Dukung Anies Baswedan dan Cak Imin di Pilpres 2024
Prabowo dan Amien Rais

Video Detik-detik Amien Rais Bertemu Prabowo, Rela Serobot hingga Cegat Demi Bisa Salaman

Saat rombongan Prabowo baru turun mobil tiba-tiba Amien Rais muncul dari balik tubuh ajudan Prabowo, Mayor Teddy. Amien Rais mengincar untuk bisa bersalaman dengan capres

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024