Demokrat: Kangen SBY, Pilih Prabowo-Sandi

SBY dan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Abror Rizki

VIVA – Elite Partai Demokrat siap optimal membantu kampanye pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk Pemilihan Presiden 2019. Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana menegaskan komitmen Demokrat tetap berada di barisan pendukung pasangan nomor urut 02 tersebut.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Ia menuturkan, untuk merebut hati publik, Partai Demokrat saat ini lebih fokus untuk memaparkan karya positif Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama 2 periode memimpin Indonesia. SBY saat ini merupakan Ketua Umum Demokrat yang pernah menjabat Presiden RI ke-6 selama 2004-2014.

“Prabowo mengatakan mentor dan godfather beliau adalah SBY. Tentu kita sangat bangga. Demokrat hadir untuk hal-hal positif. Jadi kami sampaikan, jika kangen SBY, ingat SBY, tentu kita pilih pasangan 02, Prabowo-Sandi,” kata Putu di Denpasar, Senin, 15 Oktober 2018.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Ia memaparkan keberhasilan SBY selama 10 tahun memimpin Indonesia. Kondisi ekonomi Indonesia, menurutnya, rata-rata berada di atas 6 persen. Lalu, beberapa kebijakan era pemerintahan SBY juga dicap pro rakyat.

“Juga ada program lain yang sangat pro rakyat dan menyentuh langsung kepada kebutuhan mereka seperti program raskin, LBT dan sejumlah program populis lainnya,” jelas Putu yang juga bagian Timses Prabowo-Sandi.

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Wakil Sekjen Demokrat Putu Rudana SupadmaFoto: Wakil Sekjen Putu Rudana Supadma

Kemudian, bila Prabowo-Sandi menang, Rudana menjamin generasi milenial akan mendapat ruang yang luas untuk berkontribusi terhadap bangsa. Menurut Rudana, sudah saatnya, pemimpin muda hadir dimulai sejak 2019.

“2019 ini pemimpin muda akan hadir di segala bidang mulai dari legislatif, eksekutif dan institusi lainnya. Anak muda harus memimpin di semua lini mulai dari pusat hingga daerah,” tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya