Rayakan Ulang Tahun, Prabowo Minta Dukungan Emak-emak di Blok M

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto merayakan hari ulang tahunnya ke-67 dengan menyapa kalangan emak-emak yang bertempat di Foodcourt Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan. Dalam kegiatan tersebut, eks Danjen Koppasus itu meminta dukungan kepada kalangan emak-emak agar dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

"Perjuangan kita sangat berat. Kita ingin perbaikan di negara kita. Kita ingin keadilan, kita ingin kemakmuran kita ingin pemerataan biar semua rakyat Indonesia merasakan kesejahteraan. Hanya itu yang kita inginkan, hanya itu yang kita perjuangkan. Kita ingin yang benar itu benar dan yang salah itu salah," kata Prabowo.

Prabowo berharap, masyarakat yang mendukungnya bukan hanya karena agar duduk di kursi nomor satu di Republik Indonesia. Tetapi dukungan tersebut juga harus diniatkan untuk memperbaiki bangsa ini.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Prabowo mengatakan Ia bersama Sandiaga Uno memiliki program akan memberantas korupsi dan menghilangkan kemiskinan. "Jangan mendukung saya karena kalian mungkin mengira bahwa saya ini harus menjabat kedudukan ini dan itu. Dukung saya karena bersama-sama kita harus perbaiki negara ini," ujarnya

Prabowo meyakinkan para emak-emak bahwa dukungan mereka sangat berarti untuk rakyat Indonesia yang saat ini sedang menderita.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

"Dukung saya dan sandi uno dan seluruh tim kita karena bersama-sama kita harus hilangkan korupsi di negeri ini. Kita harus hilangkan kemiskinan di negara kita. Jadi kalau anda dukung saya, ingat kita harus berjuang untuk rakyat kita yang sedang menderita," ujarnya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024