Zulkifli Hasan: Prabowo dan Sandi Bagi-bagi Tugas

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan membela calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Menurut dia, antara Prabowo dan cawapres Sandiaga Uno bagi-bagi tugas selama masa kampanye ini.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Zulkifli menjelaskan ini karena ada anggapan Prabowo yang kurang gerak dengan kunjungan ke beberapa daerah.

"Aduh, padatlah jadwal beliau. Kan bagi tugas, tamu banyak yang datang, tokoh-tokoh daerah banyak juga yang ingin ketemu. Banyak pekerjaan ya dibagi," kata Zulkifli di Gedung DPR RI Senayan, Jumat 19 Oktober 2018.

KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo

Menurut dia, jika dua-duanya keliling siapa yang akan menerima tamu. Prabowo juga dinilai sudah bekerja siang dan malam.

"Kalau keliling dua-duanya nanti yang tamu datang, orang minta ketemu gimana? Makanya bagi tugas. Pak Prabowo nonstop juga, pagi, siang malam. Kan kerja politik itu ada yang terbuka ada juga yang tertutup," ujarnya.

Ganjar-Mahfud Gak Nongol di Penetapan Prabowo, Nusron: Harusnya Perlihatkan Kenegarawanan

Kemudian, Zulkifli menambahkan tak semua kerja politik itu harus terpublikasikan. Ia mencontohkan misalnya ketemu diam-diam juga bagian dari kerja politik.

"Tapi kalau udah masa kampanye terbuka, ya terbuka semua. Kalau sekarang masih tahap melobi, yang belum mendukung dilobi dulu," sebutnya.

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024