Pekan Depan, Tim Jokowi-Ma'ruf Gelar Rakernas Perdana

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Johnny G. Plate
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin menjadwalkan rapat kerja nasional perdana di Surabaya, Jawa Timur, pekan depan.

Survei SMRC: Kepuasan Terhadap Kinerja Jokowi Turun Jadi 68,5 Persen

Rapat kerja itu bakal mengumpulkan seluruh struktur tim kampanye pusat di Jakarta dan seluruh Indonesia. Hal itu untuk menyamakan pandangan terkait rancangan strategi pemenangan hingga enam bulan ke depan.

"Kami merencanakan rapat kerja nasional minggu depan yang akan dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur, akan dihadiri oleh seluruh perwakilan tim kampanye secara nasional," kata Wakil Ketua TKN, Johnny G. Plate di Posko Rumah Cemara, Jakarta, Jumat, 19 Oktober 2018.

Buka Bersama, Sekjen Parpol Pendukung Jokowi-Maruf Harap Makin Solid

Menurut Johnny, rapat akbar ini juga akan dihadiri relawan, pendukung dan tokoh nasional yang telah mendeklarasikan dukungan kepada calon petahana.

Seluruh aspirasi bakal diserap untuk mengoreksi ataupun mengoptimalkan lagi kekuatan yang sudah terbentuk. "Nanti akan diisi dengan berbagai kegiatan yang dirancang agar memungkinkan tercapainya atau terlaksananya pemilihan umum yang menggembirakan, sekaligus kami memenangkannya," kata Johnny.

Prabowo Unggul Lagi Jadi Menteri Terbaik Versi Lembaga Survei

Johnny menyampaikan, pertemuan rekernas juga sebagai ajang konsolidasi seluruh komponen tim pemenangan secara nasional. Dari rapat perdana itu diharapkan kerja-kerja di lapangan segera dilaksanakan untuk menyosialisasikan pasangan Jokowi - Ma'ruf kepada pemilih.

"Kami inginkan bahwa kontestasi Pilpres dan termasuk di dalamnya Pileg nanti berjalan dengan baik, menggembirakan, sebagaimana yang diharapkan calon presiden kami Pak Joko Widodo." (mus) 

Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin di Hari Santri Nasional 2021

Survei PWS: Kepuasan Rakyat Terhadap Kinerja Jokowi-Maruf Turun

Menurut survei PWS Juni 2022 tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Jokowi-Maruf menurun pada Juni 2022 menjadi 62,8%. 

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2022