Jokowi akan Hadiri Puncak HUT Golkar ke-54

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kedua kanan) didampingi Sekjen Lodewijk Freidrich Paulus (kanan), Bendahara Umum Robert Joppy Kardinal (tengah), Ketua Bidang Hubungan Legislatif dan Lembaga Politik Yahya Zaini (kedua kiri) dan Wakil Bendahara
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Partai Golongan Karya (Golkar) mamasuki usia ke 54 tahun pada hari ini, Sabtu 20 Oktober 2018. Perayaan HUT ke-54 Partai Golkar kali ini mengangkat tema 'Bersama Rakyat, Kita Raih Kemenangan Pemilu 2019'.

Isu Jokowi Digadang Jadi Ketum, Elite Golkar: Minimal Jadi Kader 5 Tahun

Partai berlambang Pohon Beringin ini akan merayakan puncak peringatan HUT Ke-54 Partai Golkar di Hall D Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 21 Oktober 2018 besok.

"Tentunya ini mengingatkan kita pada 54 tahun perjalanan partai Golkar, tentunya acara puncaknya besok kira rayakan besok di Kemayoran," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat silaturahmi dan ramah tamah sesepuh dan penisepuh Partai Golkar, di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Oktober 2018 malam.

Respon Agus Gumiwang soal Masuk Bursa Calon Ketua Umum Golkar

Airlangga mengatakan berbagai acara digelar dalam rangkaian perayaan HUT Partai Golkar. Menteri Perindustrian ini menekankan, rencananya dalam perayaan puncak HUT ke-54 Partai Golkar, Minggu besok akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

"Rencana dihadiri Pak Presiden," ujarnya.

Isu Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Hasto PDIP: Politik Bukan Sekadar Elektoral

Di Pilpres 2019, Golkar tergabung dalam koalisi yang mengusung pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Golkar bersama PDIP, Nasdem, PPP, PKB, Hanura mengusung Jokowi untuk maju ke periode kedua.

Airlangga Hartarto dan Zulkifli Hasan

Golkar Minta Jatah 5 Kursi Menteri, Zulhas: Kok Tanya ke Saya, Pak Airlangga Dong

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan tidak mau menanggapi usulan Partai Golkar yang ingin meminta jatah 5 kursi menteri pada Pemerintahan 2024-2029 men

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024