ARB Hingga Luhut Hadiri Silaturahmi Golkar dengan Pinisepuh dan Senior

Senior Golkar hadiri acara silaturahmi dalam rangka HUT Golkar ke-54
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya menggelar silaturahmi dengan pinisepuh dan tokoh senior di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Oktober 2018. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-54 Partai Golkar.

Respon Agus Gumiwang soal Masuk Bursa Calon Ketua Umum Golkar

Sejumlah tokoh dan pinisepuh tampak hadir. Pantauan VIVA seperti Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono.

Selain itu tampak juga tokoh senior Golkar seperti Harmoko, Luhut Binsar Panjaitan, hingga Sjarif Tjitjip Soetardjo. Kemudian, ada tokoh seperti Jimly Asshiddiqie, Muhammad Sirajuddin Syamsuddin atau dikenal dengan Din Syamsuddin,

Isu Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Hasto PDIP: Politik Bukan Sekadar Elektoral

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan bahwa silaturahmi dengan para tokoh dan pinisepuh ini untuk mengingatkan perjuangan dan perjalanan panjang partai Golkar.

"Dalam rangka kegiatan khusus malam ini kita melakukan silaturahmi dengan para pinisepuh. Tentunya ini mengingatkan kita pada 54 tahun perjalanan partai Golkar," kata Airlangga di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam 20 Oktober 2018.

Respon Airlangga soal Jokowi Hingga Bahlil Mau Jadi Ketua Umum Golkar

Senior Golkar hadiri acara silaturahmi dalam rangka HUT Golkar ke-54

Menteri Peridustrian ini mengatakan bahwa dalam perjalanan panjang Partai Golkar masih tetap terus solid. Silaturahmi ini sebagai bentuk bahwa partai berlambang Pohon Beringin masih tetap solid dan merangkul semua senior.

"Ya ini perjalannya panjang, Partai Golkar sudah berjalan panjang dan selalu solid. Ini kita menunjukan juga dengan para senior kita mempunyai kedekatan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya