Prabowo Akan Jemput Habib Rizieq

Prabowo temui Habib Rizieq di Mekkah, Arab Saudi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA - Calon Presiden Prabowo Subianto menginginkan agar Habib Rizieq Shihab bisa pulang sebelum Pilpres 2019. Kalau tidak, ia yang akan menjemput Rizieq.

Gibran Rakabuming Ikuti Arahan Prabowo Subianto Soal Pembatalan Aksi Damai di Gedung MK

"Mari kita berdoa bahwa sahabat saya imam besar Habib Rizieq Shihab selalu diberi perlindungan dan kebaikan oleh Allah. Kalau bisa sebelum saya terpilih beliau sudah kembali. Kalau tidak, saya yang akan jemput beliau," kata Prabowo saat sambutan dalam acara Hari Santri Nasional dan Milad Front Santri Indonesia ke-1, di Masjid Amaliyah, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Senin malam, 22 Oktober 2018.

Prabowo mengatakan, ulama dikejar-kejar, Rizieq dipersulit, dan di mana-mana terjadi kriminalisasi. Menurutnya, ada sebagian elite yang tak pernah membaca sejarah, bila ada sistem tak adil maka rezim tersebut akan tumbang.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

"Tapi saya sebagai orang yang saudara percaya, sebagai orang yang saudara mau antar kekuasaan eksekutif, saya wajib untuk mengajak kita semua, marilah kita hati boleh panas tapi kepala harus dingin. Saya menganjurkan marilah kita tenang, kita sejuk, kita percaya bahwa yang benar pasti akan menang," kata Prabowo.

Ia mengakui sudah berkeliling untuk bertemu langsung dengan masyarakat. Ia merasakan rakyat saat ini sudah satu pandangan dan satu kehendak hati. Rakyat tak menerima keadaan yang tak adil lagi.

Prabowo Khawatir Terjadi Benturan Sosial Sehingga Minta Aksi Damai di MK Dibatalkan

"Di mana-mana mereka lihat ada Prabowo Subianto, langsung dua jari yang naik," kata Prabowo. (ase)

Politisi Demokrat Herzaky Mahendra Saputra bersama AHY

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo

Demokrat menyerahkan sepenuhnya keputusan terkait jatah kursi menteri kepada capres terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024