Mardani Mau Debat Capres 6 Jam dan Tanpa Suporter

Mardani Ali Sera
Sumber :
  • Facebook.com/MardaniAliSera

VIVA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera, mengatakan, pihaknya menginginkan debat calon presiden dan calon wakil presiden dilaksanakan lebih lama dari biasanya. 

PKS Minta Pembatasan Anggota TNI dan Polri Jadi Pejabat Sipil

Mardani mengusulkan, acara debat tersebut berlangsung selama enam jam. Menurut dia, waktu yang singkat tidak memberikan kapasitas untuk publik mengetahui lebih dalam program kerja dan janji dua kandidat capres dan cawapres.

"Just speak up three big issue economy, social, and politic. Kita harus bahas habis-habisan, jangan cuma dua jam, enam jam, dangdut saja tayangan lama banyak yang nonton," ujar Mardani di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Oktober 2018.

PKS Tak Sepakat Usulan PSI Soal Opsi Fraksi Threshold

Mardani juga menyarankan, setiap acara debat harus memfokuskan kepada satu topik, bukan menggali isu dari setiap pasangan calon.

Setiap acara debat pilpres, dia mengusulkan, panitia acara membatasi pendukung yang hadir. Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan keributan.

AHY jadi Menteri ATR/BPN, Mardani PKS: Welcome to The Jungle

"Fokuskan kepada satu topik, jangan digali dari isu-isu yang ada atau yang sudah pernah dibahas. Terus jangan bawa suporter, debat itu substansi, kalau ada suporter jadinya main saja tidak ada isi. Hanya entertainment saja," ujarnya.

Capres Anies Baswedan dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Nama Anies Baswedan Mencuat Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKS Siap Usung Lagi?

Sosok Anies Baswedan, kembali mencuat untuk diajukan sebagai calon gubernur, atau cagub, di Pilkada DKI Jakarta 2024. PKS, yang kerap mengusungnya, bagaimana melihat itu?

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024