Mardani Minta Elite Politik Tak Komentar Soal Bendera Tauhid

Mardani Ali Sera
Sumber :
  • Facebook.com/MardaniAliSera

VIVA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mengatakan elite politik tidak berhak mengomentari soal bendera bertuliskan kalimat tauhid yang dibakar oleh Banser di Garut, Jawa Barat. 

PKS Minta Pembatasan Anggota TNI dan Polri Jadi Pejabat Sipil

Mardani menegaskan, para anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS), untuk tidak memberikan komentar tentang bendera dibakar.

"Kalau dari PKS saya tegaskan untuk tidak memberikan komentar. Saya berharap semuanya tidak memberikan komentar," ujar Mardani, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Oktober 2018.

PKS Tak Sepakat Usulan PSI Soal Opsi Fraksi Threshold

Ia berharap untuk para pelakunya meminta maaf dan menyerahkan diri, agar kondisi umat Islam menjadi lebih tenang dan kondusif. Ia pun mengimbau para elite politik harus berkumpul untuk membuat solusi.

"Saya sampaikan bahwa ini adalah hal yang salah. Minta maaf dan akan segera diproses, dan umat tenang kembali," ujarnya. 

AHY jadi Menteri ATR/BPN, Mardani PKS: Welcome to The Jungle
Capres Anies Baswedan dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Nama Anies Baswedan Mencuat Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKS Siap Usung Lagi?

Sosok Anies Baswedan, kembali mencuat untuk diajukan sebagai calon gubernur, atau cagub, di Pilkada DKI Jakarta 2024. PKS, yang kerap mengusungnya, bagaimana melihat itu?

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024