Jokowi Sebut Politikus Sontoloyo, Sandi: yang Benar Ekonomi Ojo Loyo

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Sandiaga Uno menanggapi pernyataan Presiden Joko Widodo soal politikus sontoloyo. Menurut calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut, saat ini ia fokus untuk menata perubahan ekonomi yang tengah menurun.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Sudah, tidak usah Sontoloyo, tapi ekonomi ojo loyo, itu yang benar. Membuat ekonomi ojo loyo ini merupakan fokus utama saya dan Pak Prabowo untuk membawa perubahan perekonomian Indonesia," katanya saat melakukan safari kampanye di Panongan, Tangerang, Kamis, 1 November 2018.

Dengan program ekonomi ojo loyo nantinya, ia akan melakukan pemberdayaan Usaha Kecil Mikro Menengah, di mana dari industri rumahan tersebut akan tercipta lapangan kerja baru bagi masyarakat. Sehingga mampu mengurangi angka pemberhentian hubungan kerja di Indonesia.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Usaha industri yang bagus itu seperti di Tangerang ini, nanti akan kita kembangkan industrinya seperti apa. Karena kita melihat usaha UMKM atau ritelnya saja sudah baik seperti 212 Mart, itu bagus perkembangannya," ujarnya.

Sandiaga pun berharap, dalam waktu 167 hari, ia bersama calon Presiden Prabowo Subianto dapat menerapkan hal itu untuk perubahan lebih baik. (ase)

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024