Mbak Tutut Pamer Foto Prabowo Bareng Lady Diana

Mbak Tutut.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Putri pertama Presiden kedua Republik Indonesia, Soeharto yakni Siti Hardijanti Rukmana atau yang biasa disapa Mbak Tutut, sering mengunggah foto-foto ‘jadul’ saat ayahnya masih menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Dikutip VIVA, Rabu 7 November 2018, di instagram resminya @tututsoeharto, Mbak Tutut mengunggah foto-foto bersama dengan Prince Charles dan Lady Diana saat mengunjungi Indonesia tahun 1898.

Dari jejeran saudara kandungnya, Mbak Tutut juga memajang foto mantan suami Titik Soeharto yakni Prabowo Subianto. Saat itu, Prabowo turut menghadiri pertemuan antara Soeharto dengan orang penting di Inggris tersebut.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Berikut beberapa foto yang diunggah Mbak Tutut di Instagramnya:

Presiden Soeharto menyambut kedatangan Prince Charles

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Dalam instagramnya, Mbak Tutut menjelaskan foto ini yakni saat Pak Harto mempersilakan Prince Charles menuju ruang penerimaan tamu. Dalam foto ini juga terlihat sosok Prabowo dengan tampang masih muda berada di samping Presiden Soeharto.

Prince Charles dan Lady Diana saat berkunjung ke Indonesia


Keterangan foto ini disebut Mbak Tutut saat jamuan makan malam: Mamiek, Titiek, Ibu, Lady Di, Prince Charles, Bapak, saya dan Ilsye (Istrinya Sigit). Bapak meminta kami menemani menerima tamu dari England, karena beliau berdua masih muda, seumuran kami.

Prabowo Subianto bersalaman dengan Lady Diana
Lady Di berjabat tangan dengan Bowo, disaksikan Titiek dan Mamiek. Kemudian Lady Di berjabat tangan dengan Titiek disaksikan Mamiek. Masih dalam rangkaian kunjungan Pangeran Charles dan Putri Diana ke Indonesia tahun 1989. Foto yang diunggah Mbak Tutut ini disukai lebih dari 10 ribu dan ratusan komentar. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya