Gerindra: Prabowo dan SBY Rutin Bertemu

Prabowo-Sandiaga Uno bertemu SBY di kediamannya
Sumber :
  • Irwandi

VIVA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria memastikan, Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono rutin bertemu. Karena itu, semua masalah pasti akan didiskusikan.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

"Pak SBY dengan Pak Prabowo kan juga berkala bertemu, dengan Pak Sohibul, Pak Zulkifli juga. Tapi kan sekarang lagi masa kampanye ya. Masing-masing kan punya jadwal," kata Riza di Gedung DPR, Jakarta, Jumat 16 November 2018.

Menurutnya, cuitan SBY bukan masalah. Sebab cuitan tersebut hanya masukan dari orang yang berpengalaman.

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

"Masukan-masukan beliau itu kami pahami dan kami mengerti memberikan masukan yang positif. Di tim koalisi ini kan saling memberikan masukan positif dan baik. Tentu kami hormati dan kami tindak lanjuti masukan-masukan terkait visi misi yang dimaksud Pak SBY," kata Riza.

Ia menambahkan komentar Sekjen Partai Gerindra dan SBY juga bukan saling jawab. Tapi hanya dialog dan diskusi antar pimpinan.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

"Dalam meraih perolehan suara ini kan tak duduk bersama-sama di suatu daerah. Bagi-bagi strategi. Kami membagi dapil dan daerah-daerah pemenangan. Pak Prabowo dan Pak SBY itu selalu rutin bertemu. Nggak cuma masalah ini, tapi semua masalah dibahas bersama. Didialogkan dan didiskusikan." (mus)

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024