PDIP Safari Politik dari Bekasi hingga Surabaya Pakai Jalur Darat

PDIP mulai safari politik keliling Jawa.
Sumber :
  • Eduward Ambarita/VIVA.co.id

VIVA – Pengurus DPP PDI Perjuangan memulai safari politiknya berkeliling Provinsi Jawa Barat dan Jawa Timur, Sabtu 17 November 2018.

AHY Safari Politik di Sumut, Elite PD: Ayo Kita Kerja Keras Agar 2029 Bisa Antar Ketum Jadi Capres

Menggunakan bus, rombongan perjalanan bertema 'safari kebangsaan' ini dipimpin Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Pantauan VIVA, rombongan yang diikuti unsur-unsur partai ini pada titik pertama akan menuju kantor DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Anies-Cak Imin Siap Kampanye Safari Natal, Timnas Amin: Untuk Buktikan Tak Ada Intoleran

Sebelum berangkat, Hasto mengatakan, jalur darat sengaja ditempuh untuk menjalankan rangkaian agenda kampanye oleh tiga pilar partai guna memastikan kemenangan antara pileg dan pilpres yang berjalan serentak. 

Selain itu, ia menyampaikan, safari kebangsaan ini sekaligus menemui masyarakat dan kader di bawah secara lebih dekat. Rencananya dalam perjalanan hingga Senin 19 November 2018 ini berakhir di Surabaya, Jawa Timur.

Safari Politik ke Lampung, Gibran Ajak Mahasiswa Pakai Medsos untuk Cari Uang Bukan Nyinyir

"Agar bisa melibatkan berbagai elemen masyarakat di dalam kegiatan partai," ujar Hasto sebelum memulai keberangkatan di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta.

Dalam safari ke 8 titik kabupaten/kota, rombongan Hasto didampingi sejumlah fungsionaris partai seperti Ketua Bidang Organisasi DPP PDIP Perjuangan Djarot Saiful Hidayat, Rahmat Sahid, dan Ketua DPP Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Yayan Sopyani Alhadi.

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto

Prabowo ‘Sapu Bersih’ Sumatera dalam 2 Bulan, Temui Masyarakat ke 10 Provinsi

Prabowo Subianto melakukan serangkaian safari politik di 10 provinsi di Pulau Sumatera dalam dua bulan terakhir ini mulai dari Aceh, Kepulauan Riau, Bengkulu dan Lampung

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2024