Prabowo: Sekitar 150 Hari Lagi, Ayo Kita Berjuang

Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Di hadapan ratusan relawan dan warga Garut, Jawa Barat, calon Presiden Prabowo Subianto mengingatkan bahwa Indonesia bangsa yang terhormat dan merdeka yang harus menjunjung tinggi kesejahteraan rakyatnya.  

Setelah Jokowi, Menlu China Wang Yi Temui Prabowo Subianto

Sebagai bangsa agraria, lanjut Prabowo, sejatinya pemerintah Indonesia memuliakan dan menyejahterakan para petani bukan melakukan impor yang justru klaim Prabowo merugikan para petani dalam negeri.

"Bangsa kita bangsa terhormat dan akan selalu terhormat dan akan terus terhormat. Kenapa kita utang-utang terus, kenapa kita impor-impor terus?" kata Prabowo saat menghadiri deklarasi Relawan Roemah Djoeang Garut, di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu, 17 November 2018 sebagaimana rilis yang diterima.

RKP 2025 Sudah Disusun dengan Prioritaskan Program Prabowo-GIbran, Ini Rinciannya 

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan bahwa dia tidak rela jika rakyat Indonesia tidak sejahtera. 

"Ingat kita berjuang untuk anak cucu kita, kita berjuang untuk masa depan bangsa," kata Prabowo.

PDIP Harus Ambil Langkah Taktis jadi Oposisi Prabowo, Jangan Tersandera Hak Angket

Prabowo kemudian mengajak kepada para relawan dan pendukungnya agar bekerja keras memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Dia menyatakan misinya tak lain adalah mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan.

"Terima kasih kerja kerasmu, ini sekitar 150 hari lagi, ayo kita berjuang bekerja keras sehingga apa yang kita perjuangkan, apa yang kita harapkan dapat terwujud," kata Prabowo menyemangati para pendukungnya menghitung mundur Pemilu 2019 pada April mendatang.

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh

Bahlil mengomentari wacana pertemuan antara Jokowi dan Megawati pasca Pilpres 2024. Dia optimis dua tokoh itu lambat laun bakal bertemu.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024