Sikap PKPI soal Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Verry Surya Hendrawan, menanggapi aksi penggerebekan caleg partainya, Vicky Prasetyo, terhadap istrinya, Angel Lelga bersama lelaki lain. Ia menyerahkan pada Vicky untuk menyelesaikan hal tersebut.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Benar Vicky Prasetyo adalah kader kami, kader PKPI yang kebetulan untuk Pileg 2019 maju sebagai caleg untuk tingkat DPRD tingkat I Provinsi Jabar meliputi Kota Bekasi dan Depok," kata Verry saat dihubungi, Selasa, 20 November 2018.

Menurutnya, kasus tersebut merupakan ranah pribadi. Karena itu, partai tak akan mencampuri atau mengintervensinya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Segala sesuatu diserahkan pada pribadi Vicky Prasetyo agar dapat menyelesaikan sesuai dengan cara-cara yang benar sesuai koridor hukum. Kami di partai akan fokus pada kemenangan di pileg dan pilpres 2019," kata Verry.

Sebelumnya, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin heboh. Di tengah sidang perceraian yang sedang dijalani, Angel diduga tertangkap basah berselingkuh dengan seorang pria di kamar rumahnya.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Kejadian berlangsung pada Senin dini hari, 19 November 2018 di kediaman Angel kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Berdasarkan dari video yang beredar, Vicky membawa sejumlah saksi ke rumah Angel. (ase)

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024