Sandi Tak Mau Komentari Omongan Grace Natalie

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Dani Randi

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno tidak mau ikut berkomentar soal pernyataan ketua umum PSI, Grace Natalie yang menyebut menolak perda syariah.

Kala Presiden Jokowi Mengaku Kerepotan Tandingi Pidato Bro Giring

Sandi justru mengatakan jelang pilpres ini, dirinya tidak ingin mengomentari hal-hal negatif yang disampaikan oleh orang lain, yang tujuannya ingin memecah belah bangsa.

“Saya tidak ingin berkomentar soal hal-hal negatif, kita ini datang di sini untuk mempersatukan, jangan sampai pilpres ini memecah belah,” kata Sandiaga usai bersiarah ke makam Sultan Iskandar Muda di Banda Aceh, pada Selasa 20 November 2018.

Grace Natalie Kuliah di LN, Giring Eks Nidji Jabat Plt Ketum PSI

Sandi menginginkan agar iklim demokrasi di Indonesia sehat tanpa adanya yang merusak dengan norma-norma agama. Apalagi di Aceh yang sistem pemerintahannya menerapkan syariat Islam yang memiliki kekuatan hukum.

“Kita datang untuk mempersatukan. Kita ingin Islam yang rahmatan lil alamin,” katanya.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Sebelumnya, Ketua Umum PSI, Grace Natalie, melontarkan ucapan kontroversial dalam pidatonya di HUT PSI ke-4, beberapa hari lalu. Ia menyampaikan pidatonya di hadapan ribuan kader dan simpatisan PSI.

Saat itu, Grace menegaskan jika PSI lolos ke parlemen, maka tak akan pernah mendukung perda-perda injil atau syariat.
 

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie

Akun Instagram Giring Lenyap, Grace Natalie PSI: Kok Pas Banget

Akun Instagram Ketua Partai PSI Gading Ganesha sejak Senin Sore kemarin. Giring diketahui kerap melontarkan kritik pedas ke Gubernur Anies Baswedan.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2022