Tommy Soeharto Siap Bantu Turun Kampanyekan Prabowo-Sandi

Siti Hediyati Hariyadi atau Titiek Soeharto (kanan) bersama Tommy Soeharto (kiri) berkumpul di Partai Berkarya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA – Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto siap turun langsung bantu kampanyekan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Namun, waktunya masih belum bisa ditentukan.

Golkar Merasa Wajar jika Dapat 5 Kursi Menteri dalam Kabinet Prabowo-Gibran

"Pada saatnya nanti beliau pasti akan tampil juga untuk kampanye pilpres. Tunggu saja tanggal mainnya," Sekjen Berkarya, Priyo Budi Santoso kepada VIVA, Rabu pagi, 21 November 2018.

Priyo mengatakan saat ini pihaknya masih fokus mengejar suara di Pemilihaan Legislatif (Pileg). Hal ini demi tujuan lolos ke parlemen dan target menembus lima besar.

Erick Thohir Angkat Asisten Prabowo Jadi Komisaris Pindad

"Ketum selalu arahkan kami untuk fokus pemenangan pileg. Tapi, tentu dengan sokong Prabowo-Sandi juga," jelas Priyo.

Suara sama disampaikan Ketua DPP Berkarya Badarudin Andi Picunang. Kata dia, kemungkinan Tommy turun kampanye pilpres langsung sekitar Maret 2019. Sebab, saat ini memang masih fokus di pileg.

KPU Bakal Umumkan Hasil Pilpres 2024, Gibran Imbau Pendukungnya Tak Euforia Berlebihan

"Karena Maret baru bisa kampanye akbar. Kalau sekarang ini baru kampanye terbatas. Pak Tommy masih fokus di pileg sekarang," jelas Badar dikonfirmasi terpisah.

Partai Berkarya merupakan partai pendukung pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Karena partai baru, Berkarya tak termasuk sebagai pengusung. Adapun empat partai pengusung Prabowo-Sandi adalah Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga soal 5 Jatah Menteri Wajar, Pakar: Prabowo Akan Berpikir Agar Golkar Nyaman

Alasan Airlangga soal Golkar layak dapat 5 kursi menteri karena partai berlogo beringin itu punya kontribusi besar menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024