Fadli Zon: Maksud Prabowo Ada Pekerjaan yang Lebih Baik dari Ojek

Demo pengemudi ojek online di Jakarta.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA –  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengomentari pernyataan Calon Presiden Prabowo Subianto yang menyebut pemuda bangsa banyak yang memilih pekerjaan sebagai tukang ojek.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Menurut Fadli, maksud Prabowo ada pilihan pekerjaan yang lebih baik daripada menjadi tukang ojek. "Maksudnya itu kan pilihan pekerjaan sesuai dengan apa kebijakannya. Maksud Pak Prabowo saya kira mempunyai pilihan-pilihan yang lebih baik," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Kamis 22 November 2018.

Ia menjelaskan, menjadi tukang ojek juga maupun lainnya termasuk pekerjaan mulia. Tapi, mereka yang berprofesi sebagai ojek online pun ingin memperbaiki diri.

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

"Misalnya kalau di ojek online bisa Uber, bisa yang lain, maksud saya itu adalah masih bisa peluang-peluang pekerjaan yang lebih baik dari profesinya. Iya kan bukan berarti menghina, merendahkan, pak Prabowo juga mengkutip tapi kan bisa lebih baik," kata Fadli.

Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengaku prihatin dengan kondisi pemuda bangsa yang banyak memilih pekerjaan sebagai tukang ojek.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Menurutnya, sampai ada meme yang menyinggung generasi muda Indonesia memilih kerja sebagai tukang ojek selepas lulus sekolah. Prabowo mengaku sedih dengan kondisi itu. (mus)
 

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024