Kelompok Perempuan Muda Partai Golkar Minta Nasihat ke ARB

Aburizal Bakrie dan Yello Sista atau Young Yellow Sisterhood
Sumber :
  • Instagram Aburizal Bakrie

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau ARB pada Rabu, 5 Desember 2018 menerima Yello Sista atau yang merupakan singkatan dari Young Leader Sisterhood yang merupakan program inisiatif dari Kesatuan Perempuan Partai Golkar atau KPPG.

Ditanya soal Status Keanggotaan Partai Politiknya, Gibran Bilang Begini

Yello Sista terdiri dari para perempuan muda produktif Golkar diketahui kelompok yang punya misi bagi kemajuan politik dan sosial di Indonesia. Yello Sista dipimpin oleh kader muda Golkar Lindsey Afsaru dan sekretaris program merupakan putri Politikus Golkar Ade Komarudin.

ARB melalui akun Instagram mengapresiasi program Yello Sista ini.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

"Mereka datang untuk berdialog, bersilaturahmi sekaligus minta saran dan nasihat," kata ARB sebagaimana dikutip dari akun media sosial resminya.

Dia berharap program yang digagas perempuan Partai Golkar ini makin kuat dalam menjalankan visi dan misi pemberdayaan dan pembangunan perempuan demi kemajuan bangsa dan negara. (mus)

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta
Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Bobby Nasution mengatakan selain secara lisan seperti Golkar juga memberikan surat penugasan untuk maju di Pilgub Sumatera Utara. Tapi, dia enggan menyebut partai lainnya

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024