Ramai Berita PAN Sumsel Dukung Jokowi, Gerindra: 212 Tak Diberitakan

Kader PAN Sumsel Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sadam Maulana

VIVA – Ketua DPP Partai Gerindra Muhammad Syafi'i menilai dukungan orang perorang kepada pasangan calon tidak perlu dianggap sesuatu yang besar. 

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Hal itu menanggapi dukungan sejumlah kader Partai Amanat Nasional di Sumatera Selatan kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Ya bahwa kan secara institusi PAN itu kan memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi. Kalau orang perorangan itu kan saya kira ya prosentasenya patut dipertanyakan," kata Syafi'i di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 13 Desember 2018.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Anggota Komisi III DPR ini menilai, media terlalu membesar-besarkan sesuatu yang sesungguhnya tidak besar. Sementara dia menyinggung minimnya liputan terhadap aksi reuni 212, yang jelas-jelas diikuti oleh jutaan orang.

"Hal-hal yang kecil saja pun dianggap bisa memberi citra negatif kepada 02, itu kan diberitakan besar. Sedangkan hal-hal sangat besar seperti reuni 212 itu tidak akan diberitakan," terang Syafi'i.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Syafi'i juga menyindir tidak semua yang ada di koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf mau bekerja untuk pasangan tersebut. Banyak yang menurutnya ingin bekerja untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Ya kami tidak mau beberkan saja, apakah semua kader partai pendukung Jokowi-Ma'ruf di bawah benar-benar bekerja untuk Jokowi-Ma'ruf. Dan kalau ini kami buka, saya kira tidak akan ada media mainstream yang akan membesarkannya," kata Syafi'i.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024