Partai Golkar Tak Takut Hoax

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA –  Ketua Umum Partai Golongan Karya atau Golkar, Airlangga Hartarto menilai, isu-isu hoax politik capres dan cawapres pemilu 2019, tak perlu diladeni. Partai Golkar mengaku tak takut pada hoax.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Menurutnya, masih ada waktu untuk dijawab di kemudian hari. Partai Golkar, ujar Airlangga, tidak pernah takut hoax, karena selalu memegang fakta dan data. 

Selaku Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga menyarankan kepada pengurus Partai Golkar yang ada di Indonesia dan khususnya di Provinsi Jambi, untuk selalu bersikap positif di masyarakat.

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

"Target kita, menang itu saja cukup," ujar Airlangga, saat hadir dalam Konsolidasi dan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Jambi di Hotel BW Jambi.

Airlangga menyebutkan, Partai Golkar menargetkan 20 kursi DPR RI, 10 kursi Provinsi Jambi. Ketum Partai Golkar ini juga mengatakan, target Golkar Jambi juga memenangkan pasangan capres Joko Widodo - Maruf Amin.

Kabulkan Gugatan Haris Azhar Cs, MK Hapus Pasal Sebar Hoax Bikin Onar

"Jambi adalah rangkaian akhir dari tur Sumatera dari Ketua Umum Airlangga Hartarto. Dalam satu minggu terakhir, Partai Golkar melakukan konsolidasi pemenangan di Pekan Baru dan Aceh, serta Sumatera Utara. Sebelumnya, Partai Golkar juga telah sambangi Sumatera Selatan, Lampung, Kepri. Dan, semoga Jokowi-Ma'aruf Amin menang di pulau Sumatera," ujarnya Sabtu malam, 15 Desember 2018.

Pantauan VIVA, Konsolidasi dan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Jambi tampak dihadiri ratusan kader Golkar Se-Provinsi Jambi. (asp)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Kabar kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah masih jadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita Mirzani yang beberapa tahun belakangan ini diam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024