Demokrat: Semoga TGB Nyaman di Rumah Barunya

Ketua DPP Demokrat, Jansen Sitindaon (kanan)
Sumber :
  • Twitter

VIVA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Demokrat Jansen Sitindaon memberikan tanggapan atas bergabungnya Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang ke Partai Golkar. Jansen mendoakan yang terbaik bagi mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat tersebut.

Sambangi TPN, Muhammadiyah Undang Ganjar-Mahfud Hadiri Dialog Publik

"Selamat kepada Pak TGB semoga di rumah barunya nyaman, dan yang menerima Pak TGB juga lebih meriah dengan hadirnya TGB," ujar Jansen saat dikonfirmasi VIVA, Kamis malam, 20 Desember 2018.

Ia berharap agar mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat ke Partai Golkar dapat maksimal bekerja di rumah barunya tersebut.

Ke NTB, Ganjar Pranowo Dapat Penghormatan Dari Masyarakat Sasak

Tentunya, dengan TGB masuk ke Partai Golkar maka ia mengoreksi pernyataan sebelumnya yang menyatakan selamat kepada TGB karena sudah bergabung dengan Partai Nasdem.

"Ucapan saya dua hari lalu harus saya koreksi, karena dua hari lalu saya ucapkan selamat juga atas pertanyaan wartawan TGB jadi kader Nasdem," ujarnya.

Ganjar Pranowo Naik Mobil Listrik Disopiri Tuan Guru Bajang Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional

Sebelumnya diberitakan, Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang resmi diperkenalkan sebagai kader Partai Golkar di acara silaturahmi elite dan pimpinan DPD Golkar di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Desember 2018. TGB diperkenalkan sendiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Dalam kesempatan ini, Pak Wapres dan seluruh undangan yang kami hormati. Keluarga Partai Golkar bergembira hari ini atas hadirnya Tuan Guru Bajang," kata Airlangga dalam sambutannya.

Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang saat acara temu Kader Partai Golkar Nusa Tenggara Barat di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa, 19 Februari 2019.

Debat Cawapres, TGB Sebut Mahfud Pernah di Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif

Isu yang akan dibawakan pada debat kali ini diklaim merupakan isu yang dikuasai Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023