Soal Selang Cuci Darah, Fadli: Prabowo Dapat Laporan Masyarakat

Wakil Ketua DPR sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur

VIVA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai, calon Presiden Prabowo Subianto hanya peduli dengan dunia kesehatan di Indonesia. 

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Hal itu dikemukakan Fadli menanggapi ucapan Prabowo soal dugaan ada selang cuci darah tak sekali pakai, di suatu rumah sakit yang kemudian diketahui tak benar.

"Pak Prabowo menyuarakan itu sebetulnya adalah concern bagaimana kepada kesehatan itu kita harus betul-betul serius," kata Fadli di Senayan, Jakarta, Jumat, 4 Januari 2018.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Fadli mengatakan, informasi yang diterima oleh capres nomor urut 02 itu hanya masukan dari masyarakat sehingga dia menyampaikan ulang informasi itu.

"Jadi saya kira masukan-masukan, laporan-laporan dari masyarakat gitu. Jadi tentu saja saya, kita tidak ada maksud-maksud lain kecuali menyampaikan apa yang menjadi masukan laporan dari masyarakat," ujar Fadli.

Parpol Anggota KIM Tak Perlu Risau dengan Pertemuan Prabowo-Cak Imin, Kata Elite PKB

Dia menambahkan, "Yang mungkin mereka bisa saja kurang tepat informasi atau masukan dari mana." 

Wakil Ketua DPR ini menegaskan, soal kesehatan perlu menjadi sorotan pemerintah. Misalnya, terkait BPJS Kesehatan, fasilitas kesehatan dan sebagainya.

"Masalah BPJS juga harus serius. Kita juga harus serius di dalam melayani masyarakat yang sakit ya, dengan menggunakan fasilitas-fasilitas yang ada," kata Fadli. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya