Sandiaga Sebut Arifin Ilham Terus Genggam Erat Tangannya

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA/Foe Simbolon

VIVA – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno mengaku Ustaz Arifin Ilham terus menggenggam tangannya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Menteng, Jakarta Pusat saat ia menjenguknya.

Motor Kesayangan Ameer Azzikra Sebelum Wafat, Begini Statusnya

Dengan kondisi Arifin Ilham tak boleh banyak bicara maka Sandi tak mau memaksakan Arifin bersuara. Hal itu kata dia demi kebaikan Arifin Ilham sendiri.

"Dan Beliau setiap saya berbicara memberi signal dengan tangan karena kesehatannya, Pak Ustaz perlu beristirahat," ujar Sandi di RSCM Kencana, Selasa 8 Januari 2019.

FOTO: Ratusan Jamaah Sholati Jenazah Ameer Azzikra

Kata Sandi, genggaman tangan Arifin mengandung arti. Menurutnya, Arifin berpesan agar minta doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhannya.

"Ia menggenggam tangan dan itu pesan buat saya untuk disampaikan kepada semua khalayak ramai untuk semua berdoa kepada Beliau," katanya.

Istri Ameer Azzikra: Allah Lebih Sayang Abang

Dalam kunjungan itu dia tak bisa berlama-lama karena tak mau mengganggu waktu istirahat Arifin. Meski begitu dia mengatakan keluarga menyebut kondisi Arifin kini cukup stabil.

Terakhir, ia juga menyesalkan adanya informasi bohong atau hoax yang mengatakan Arifin wafat. Ia menegaskan Arifin dalam kondisi stabil dan sedang dalam masa penyembuhan.
 

Ratusan jamaah sholati jenazah Ameer Azzikra.

Pesantren Az-Zikra Tolak Jadi Tuan Rumah Reuni 212 karena Lagi Berduka

Kegiatan Reuni Akbar 212 batal digelar di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, setelah keluarga mendiang Arifin Ilham menolak karena masih dalam suasana duka.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021