Megawati: Saya dan Prabowo Berteman Baik, Anak Buahnya Menyudutkan

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia atau PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyindir anak buah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Dia mengatakan, anak buah Prabowo selalu menyudutkan dirinya. Padahal, ia dan Prabowo berteman baik.

"Saya ceritakan, saya berteman baik dengan Pak Prabowo. Aneh kan ya. Aneh kan ya. Ketika justru anak buahnya selalu menampilkan hal-hal yang sepertinya menyudutkan kita," kata Megawati dalam Rakernas PDIP di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019.

Parpol Anggota KIM Tak Perlu Risau dengan Pertemuan Prabowo-Cak Imin, Kata Elite PKB

Padahal, kata Mega, ia dibisiki orang terdekat Prabowo bahwa Prabowo kangen dengan nasi gorengnya. 

"Padahal, seorang terdekat Pak Prabowo bisiki saya, Pak Prabowo kangen sana nasi gorengnya ibu, kan lebih enak ya. Mudah-mudahan terdengar oleh beliau dan anak buahnya," kata Mega.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Ia pun meminta pada kadernya, agar menjaga soliditas dan solidaritas bangsa. Sebab, selama pemilu ia melihat bangsa ini saling benci hanya untuk merebut kekuasaan.

"Menyanyikan kebencian dan hoax. Saya pikir, kalau mereka jadi. Lalu, bagaimana ya. Ya, ibu dengar kok. Apa bangsa ini tak porak poranda satu sama lain, jadi musuh," kata Mega. (asp)

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan sikap PKB dalam pemerintahan yang baru sudah terlihat dalam pertemuan dengan Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024