Gerindra Tak Terima Megawati Singgung Soal Anak Buah Prabowo

Ahmad Riza Patria dari Fraksi Partai Gerindra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur

VIVA – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria tidak terima saat disebut anak buah Ketua Umum Prabowo Subianto kerap menyudutkan Megawati dan PDIP. Hal itu disampaikan Riza merespons ucapan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri di acara hari ulang tahun atau HUT PDIP hari ini.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

"Saya menyayangkan ya kalau bu Mega menyampaikan bahwa anak buah pak Prabowo bikin mumet," kata Riza di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019.

Riza menegaskan, partainya menjalin hubungan yang baik dengan PDIP dan juga Megawati. Sehingga dia tidak sepakat pihaknya dianggap kerap menyudutkan Megawati.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Pak Prabowo pernah berpasangan (dengan Mega), juga pengagum Bung Karno. Jadi tentu kami tidak mungkin menyusahkan atau bikin mumet," ujar Riza menambahkan.

Dia mengakui, setiap kader memiliki karakter masing-masing. Hanya dia menekankan Prabowo selalu menginstruksikan anak buahnya untuk menjadi baik dan menjadi teladan.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

"Partai Gerindra coba cek, menurut saya merupakan partai yang sangat baik. Tidak pernah menghujat, memfitnah dan sebagainya. Kami selalu ingin damai dan bersatu," kata Riza.

Sebelumnya, Megawati menyindir soal anak buah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dia mengatakan, anak buah Prabowo selalu menyudutkan dirinya. Padahal dia dan Prabowo berteman baik.

"Saya ceritakan, saya berteman baik dengan pak Prabowo. Aneh kan ya. Aneh kan ya. Ketika justru anak buahnya selalu menampilkan hal-hal yang sepertinya menyudutkan kita," kata Megawati di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya