BPN Buka Posko di Solo, Tim Jokowi: Jangan Cari Gara-gara

Juru Bicara TKN Ace Hasan Syadzily di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri

VIVA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menyatakan tidak khawatir dengan kehadiran markas Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Solo, Jawa Tengah, dekat dengan kediaman calon petahana Joko Widodo.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Buat kami sih enggak khawatir sama sekali dengan adanya posko mereka di Solo. Kami tidak khawatir," kata Juru Bicara TKN Ace Hasan Syadzily di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, 14 Januari 2019.

Namun, politikus Partai Golkar ini mewanti-wanti agar semua pihak juga saling menghormati. Dia mengingatkan Solo juga basis daerah pendukung Jokowi-Ma'ruf. "Ya mbok jangan cari gara-gara. Kita kan harus saling menghormati satu sama lain," ujar Ace.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Menurut Ace, pihaknya tetap tidak gentar dengan hadirnya posko tersebut. Ace menyebutkan, masyarakat Solo sudah merasakan dua periode dipimpin oleh Jokowi. "Hati nurani mereka tidak akan gampang dipengaruhi sandiwara, berita hoax, berbagai cara yang tidak etis," kata Ace.

Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah meresmikan markas pemenangan di Solo, Jawa Tengah, dekat dengan kediaman calon petahana Joko Widodo. Posko BPN Prabowo-Sandiaga itu menempati sebuah bangunan ruko.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Selain memajang baliho bergambar foto pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, di bagian depan posko itu juga memuat foto Ketua BPN Djoko Santoso lengkap dengan seragam militer dan bintang empat di pundak.

Posko BPN Prabowo-Sandiaga itu berada di Jalan Letjen Suprapto No 53, Sumber, Banjarsari, Solo. Hanya berjarak 200 meter dari kediaman pribadi Jokowi. Tak hanya itu, posko Prabowo-Sandi juga letaknya berdekatan dengan Posko Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 seluruh PAC Ranting se-Solo. (art)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024