Jelang Debat, Tim Jokowi Tak Pakai Jasa Konsultan Asing

Jokowi dan KH Maruf Amin bersama tim kampanye pemenangan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menegaskan bahwa jelang debat hingga pelaksanaan kampanye pihaknya tidak menggunakan jasa konsultan asing.

Dukung Paslon 02, Ini yang Bikin Nagita Slavina Kagum pada Prabowo Subianto

Persiapan debat tetap berjalan seperti biasa, dan tidak ada mentor khusus yang memberi pendampingan pada Jokowi ataupun Ma'ruf.

"Yang jelas tidak ada konsultan asing," kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Posko Rumah Cemara, Jakarta, Rabu 16 Januari 2019. "Konsultan asing cermin ketidakpercayaan diri," tuturnya. 

Duel Adu Keren Outfit di Debat Pilpres Terakhir, Siapa Paslon Paling Oke?

Menurut Hasto, Jokowi-Ma'ruf akan menggunakan momentum debat perdana untuk menunjukkan kualitas dan rekam jejak seorang pemimpin. Ia menyebut Jokowi-Ma’ruf dengan istilah 'dwi tunggal' karena saling melengkapi. 

"Bahkan seluruh tim kampanye di provinsi akan mengadakan nonton bareng dan TKN akan mengadakannya di Rumah Aspirasi (Jakarta)," ujar dia. (art)
 

Intip Keseruan Nobar Debat Terakhir Capres di Markas AMIN Sumut, Eks Gubsu: Semangat Perubahan!
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024