Jelang Debat, Ma'ruf Santai Bercanda dengan Cucu

Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin bersama cucu, di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eduward Ambarita

VIVA – Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin tetap beraktivitas seperti biasa menjelang debat perdana Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019, di Jakarta, Kamis malam nanti, 17 Januari 2018.

Duel Adu Keren Outfit di Debat Pilpres Terakhir, Siapa Paslon Paling Oke?

Sejak pagi, Kiai Ma'ruf seperti biasa membaca sejumlah berita dari surat kabar yang dikirim  ke kediamannya.

Sekitar hampir 30 menit, waktu yang dihabiskan untuk melahap informasi terkini yang disajikan media massa. "Kegiatan saya biasa aja. Rutin baca koran pagi," kata Kiai Ma'ruf di kediamannya Jalan Situbondo, Jakarta, Kamis.

Intip Keseruan Nobar Debat Terakhir Capres di Markas AMIN Sumut, Eks Gubsu: Semangat Perubahan!

Pagi tadi, Kiai Ma'ruf juga terlihat berbincang dengan salah satu putrinya, Siti Haniatunnisa. Keduanya membahas rencana perjalanan bersama keluarganya ke Tangerang, Banten, besok. Ia juga tak melewatkan waktu bercanda dan bermain bersama cucunya, Zaitunah yang masih berumur 2,5 tahun.

Dalam beberapa kesempatan, dengan sang istri, Wury Estu Handayani, Kiai Ma'ruf terbilang sering bermain dengan Zaza, sapaan Zaitunah.

Cak Imin: Pak Prabowo dan Ganjar Akhirnya Setuju Perubahan

Sebelum debat, Kiai Ma'ruf dijadwalkan masih menerima tamu. Kali ini, tamu yang datang ialah penyanyi religi asal Sidoarjo, Jawa Timur, Veve Zulfikar. "Veve mau sowan dan minta doa," kata Ma'ruf. (asp)

Nagita Slavina

Dukung Paslon 02, Ini yang Bikin Nagita Slavina Kagum pada Prabowo Subianto

Sebagai pendukung garis keras, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa ia punya masa lalu yang terkenang dengan sosok Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024