Debat Pilpres, Wapres JK Nonton Bareng Wartawan

Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah petinggi parpol pendukung Jokowi.
Sumber :
  • VIVA/ Syaefullah.

VIVA - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menonton debat perdana Pilpres 2019 pada Kamis, malam nanti, 17 Januari 2019, bersama para wartawan yang biasa meliput aktivitasnya.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Juru bicara JK, Husain Abdullah, menyampaikan, acara tersebut akan digelar di kediaman dinas JK di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

"(Pak JK akan menonton) dengan staf di Kantor Wapres, bersama awak media," ujar Husain melalui pesan singkat, Kamis, 17 Januari 2019.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Husain menyampaikan bahwa sejauh ini, JK tidak mengundang tokoh lain dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Dengan teman-teman media saja. Kalaupun ada (undangan lain) paling dengan teman yang sehari-hari dengan Pak JK," ujar Husain.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Pada malam nanti, debat Pilpres 2019 pertama akan digelar. Tema yang diambil adalah masalah hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi, dan terorisme. (art)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024