Para Pendukung Mulai Datang dan Kumandangkan Yel-yel

Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin (kanan) dan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA - Komisi Pemilihan Umum memulai debat pertama pasangan capres cawapres peserta Pemilu 2019 di hotel Biakara, Jakarta, Kamis malam, 17 Januari 2019, pukul 20.00 WIB.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Dari pantauan VIVA, para pendukung pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf dengan nomor 01 dan Prabowo-Sandi dengan nomor 02 sudah mulai berdatangan.

"Prabowo siapa yang punya, Prabowo siapa yang punya, Prabowo siapa yang punya. Yang punya Indonesia," kata pendukung pasangan capres cawapres nomor 02 ini di jalan depan lokasi masuk ke hotel Bidakara.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Tak hanya menyanyikan yel-yel, para pendukung Prabowo-Sandi yang menggunakan pakaian hitam-hitam ini membawa poster berwarna merah dengan tulisan Indonesia menang.

Sementara itu, dari pendukung Jokowi-Ma'ruf juga mulai berdatangan. Pendukung pasangan capres-cawapres nomor 01 ini, mayoritas mengunakan kaos berwarna putih dengan sablon #01Jokowi-Ma'ruf.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Jokowi Amin. Jokowi Amin. Jokowi Amin," ujar para pendukung pasangan capres nomor 01 tak mau kalah.

Sedangkan sebagian relawan lain, duduk di sekitar kafe dan sekitar basement hotel Bidakara sambil minum dan makan. Petugas Kepolisian tampak mengawasi dua kelompok masa ini. (asp)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024