Ma'ruf dan Rais Am PBNU Gelar Pertemuan dengan 25 Kiai Sepuh

Cawapres Ma'ruf Amin bertemu dengan kiai sepuh di Jawa Timur.
Sumber :
  • VIVA/ Eduward Ambarita.

VIVA - Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menggelar pertemuan tertutup dengan hampir 25 kiai sepuh di Jawa Timur, Rabu malam 23 Januari 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Di antara yang hadir dari para kiai sepuh, terlihat pula pimpinan tertinggi atau Rais Am PBNU, KH Miftachul Akhyar.

Pertemuan dengan Mustasyar PBNU itu digelar di lokasi hotel Ma'ruf menginap di Jalan Embong Malang, Kota Surabaya. Ma'ruf duduk sejajar dengan pengantinya di Rais Am, Kiai Miftachul, dan duduk melingkar dengan para kiai sepuh.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Adapun pertemuan ini dalam rangka rangkaian silaturahmi Ma'ruf dengan sejumlah tokoh dan ulama sejak Senin kemarin berkeliling di Jawa Timur. Belum diketahui apa yang dibahas Ma'ruf di dalam bersama para kiai sepuh.

Namun dari yang hadir terpantau KH Anwar Manshur, KH Zainuddin Djazuli, KH Anwar Iskandar, KH Fuad Mun'im Jazuli, KH Abdullah Kafabih, KH Ali Masyhuri, KH Idris Hamid, KH Nuruddin, KH A Muqsit Idris, KH Ja'far Yusuf dan KH Abdul Matin.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Selain itu hadir juga KH Syafi'uddin Wahid, KH A Salam, KH Abd A'la, KH Mutawakkil Alallah, KH Ubaidillah Faqih, LH Ahmad Fahrur Rozi, KH Abdulhadi, KH Syamli Muqsith, KH Fuad, dan KH Ramdlan Siraj. (mus)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024