Ketua TKN Erick Thohir Paparkan Strategi Kampanye di Kantor VIVA.co.id

Ketua TKN Erick Thohir sambangi kantor VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginanjar Mukti

VIVA – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir, menyambangi kantor redaksi VIVA.co.id di Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis pagi, 24 Januari 2019. Erick mengunjungi VIVA.co.id dalam rangka berdiskusi, juga bersilaturahmi dengan media massa.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Tiba tadi pagi, Erick disambut jajaran redaksi, temasuk Pemimpin Redaksi Maryadie di ruang rapat. Dalam kesempatan itu, Maryadie memperkenalkan satu per satu jajaran redaksi VIVA.co.id.

Eks Ketua INASGOC Asian Games 2018 itu pun menyampaikan berbagai pandangannya sebagai pucuk pimpinan TKN Jokowi-Ma’ruf. Salah satu yang disinggung terkait keberhasilan pembangunan infrastruktur era Jokowi yang kini tampil sebagai capres petahana.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Kemudian, ia menjelaskan strategi menghadapi debat capres kedua pada 17 Februari 2019. Selain itu, cara meningkatkan elektabilitas Jokowi-Ma'ruf di Pulau Sumatera yang versi survei masih tertinggal dari pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pada intinya, menurut Erick, kubu Jokowi-Ma’ruf kini menerapkan strategi kampanye yang “ofensif”, namun berdasarkan data dan fakta. “Bukan sembarang ofensif yang menghalalkan segala cara, tapi ofensif  yang berdasarkan data dan fakta demi meyakinkan banyak warga pemilih,” ujarnya. (ren)

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024