Sandiaga: Tempe Bisa Melihat Masa Depan Indonesia

Sandiaga Uno memegang tempe saat di Jambi, Jumat, 25 Januari 2019.
Sumber :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution.

VIVA - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan, tempe bisa dijadikan alat untuk melihat masa depan Indonesia. Karena itu, kesejahteraan pedagang harus semakin meningkat.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Hal ituĀ diungkapkan Sandiaga saat mengunjungi pedagang di Pasar Angso Duo, Kota Jambi. Para pedagang juga dijanjikan akan adanya lembaga tabungan permodalan dan haji khusus pedagang.

"Ini tempe bisa melihat masa depan Indonesia dan semoga di pilpres 17 April nanti nomor urut 02, Prabowo-Sandi menang," kata Sandi sambil memegang sebuah tempe berbungkus daun.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Sementara itu, ribuan pedagang dan relawan Prabowo-Sandiaga tampak bersorak menyemangati nomor urut 02 agar bisa menang di pilpres nantinya.

"Saya berharap Pak Sandi bisa menang di pilpres agar Indonesia berkembang lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera atas visi-misi yang telah dibentuknya sebagai calon wakil presiden," kata Andi, relawan pendukung Prabowo-Sandi.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Selesai mengunjungi pedagang Angso Duo, Sandiaga langsung bertolak ke kawasan perkebunan karet rakyat di Jambi luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muaro Jambi. (art)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024