Said Aqil Sebut Khofifah Capres 2024

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.
Sumber :
  • Lucky Aditya/VIVA.co.id

VIVA – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj dalam sambutannya pada acara Harlah Muslimat NU menyebut Jokowi sebagai Presiden RI ke 2019-2024. Namun tak hanya menyebut Jokowi, ia juga menyebut Ketua Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa cocok sebagai Capres 2024-2034.

PKB Bikin Strategi Untuk Kalahkan Khofifah Indar Parawansa di Pilkada Jawa Timur

"Yang saya muliakan bapak Presiden RI beserta ibu Iriana Joko Widodo, Presiden RI tahun 2019-2024, para menteri kabinet kerja yang hadir," kata Said dalam acara harlah muslimat NU di GBK, Jakarta, Minggu 27 Januari 2019.

Ia pun juga menyapa istri almarhum Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Sinta Wahid. Lalu ia  menyapa Ketua Muslimat NU, Khofifah sembari mendoakan agar menjadi Capres usai pemerintahan Jokowi jilid II berakhir.

PKB Pemenang di Jatim, Cak Imin Wajibkan Cagubnya Percaya Diri Lawan Khofifah Indar Parawansa

"Yang saya hormati Almukaromah Alsayidah Ibu Abdurrahman Wahid, panjang umur, fisik, dan iman. Ketua umum muslimat NU, Gubernur Jawa Timur, capres 2024-2034 Ibu hajah Khofifah Indar Parawansa," kata Said.

Ia menyatakan bersyukur dan bangga hari lahir Muslimat NU bisa terlaksana. Apalagi peserta yang hadir sekitar 100 ribu orang sejak dini hari tadi.

PDIP Lempar Sinyal Siap Koalisi dengan PAN Usung Khofifah di Pilgub Jatim

"Alhamdulilah pagi hari ini saya atas nama PBNU bersyukur pada Allah dan bangga atas terlaksana harlah NU yang ke 73," kata Said Aqil.
 

Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Surabaya.

Khofifah Belum Komunikasi dengan PKB, Cak Imin Bilang Banyak Stok Kader

PKB terbuka untuk koalisi dengan partai apapun.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024