Mantapkan Dukungan, Rhoma Irama: PAN Cocok dengan Perjuangan Saya

Rhoma Irama.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Raja Dangdut Rhoma Irama terus menegaskan komitmennya mendukung Partai Amanat Nasional atau PAN dalam Pilpres 2019. Hal tersebut disampaikannya, saat roadshow dendang kemenangan di Jawa Timur.

Jelang Tahun Baru, Zulkifli Hasan Pilih Keliling Sumatera Barat

Dia pun menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Krejengan Probolinggo.

Kepada ribuan penggemarnya yang hadir, Rhoma Irama menjelaskan alasannya akan berjalan bersama PAN dalam Pilpres 2019. Pertama, karena banyak aspek perjuangan PAN cocok dengannya. 

Silaturahmi ke Jawa Timur, Zulkifli Hasan Dapat Gelar Kiai

"Kedua, karena kita umat Islam harus bersatu menjaga ukhuwwah Islamiyah. Dengan persatuan akan lebih kuat," Kata Rhoma, yang juga merupakan Ketua Umum Partai Idaman ini dikutip dari keterangan tertulisnya, Minggu 3 Februari 2019. 

Rhoma juga mengapresiasi, sikap politik PAN yang konsisten membela dan bersama umat menjadi pertimbangannya untuk bergabung.

Pertama Kali, PAN Gelar Musyawarah di Ponpes NU

"Visi misi PAN di bawah Pak Zulkifli Hasan, konsisten membela umat. Cocok dengan perjuangan saya dan Partai Idaman. Untuk Islam yang moderat, aman damai," ungkapnya 

Seperti diketahui, Rhoma Irama bersama Partai Idaman telah menyatakan mendukung PAN di Pemilu 2019 mendatang

Roadshow Dendang Kemenangan Jawa Timur, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama telah berlangsung sejak tanggal 28 Januari lalu, dan rencananya sampai hari ini. 

Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama sudah menyapa warga di Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Sampang, Bangkalan, Surabaya, dilanjutkan ke Probolinggo, Jember, dan Banyuwangi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya