Tampil di ILC, Mulan Jameela Menangis saat Nyanyikan Lagu Kangen

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Instagram.com/mulanjameela1

VIVA - Indonesia Lawyers Club pada malam hari ini, Selasa, 5 Februari 2019, membahas tema tentang "Yang Terjerat UU ITE, Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?". Salah satu narasumber yang diundang dalam acara itu adalah Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Setelah memberikan kesempatan kepada Mulan untuk menyampaikan tanggapan, pembaca acara Karni Ilyas pun mempersilakannya untuk tampil ke depan menyanyikan lagu Kangen. Dengan suara sedikit parau, dan beberapa kali sempat terhenti karena menangis, Mulan pun menyanyikan lagu tersebut.

Mulan tampil mengenakan baju muslimah dengan jilbab besar warna biru. Saat menyampaikan tanggapan soal Dhani, Mulan mengaku tidak menyangka suaminya itu divonis penjara.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

"Begitu bacaan vonis, dan ternyata langsung dibawa. Itu aku terus terang, aku enggak berani lihat mukanya, aku langsung ninggalin Mas Dhani, enggak sanggup lihat mas Dhani gimana," kata Mulan.

Selama ini, Mulan mengatakan bukan dia yang menguatkan Dhani. Justru Dhani lah yang menguatkannya meskipun yang sedang menghadapi kasus hukum adalah Dhani.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

"Mungkin karena saya perempuan lebih lemah dari Mas Dhani," kata dia.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024