Oso: Keluarga Jokowi Memang Bahagia, Fadli Zon Jangan Marah

Presiden Jokowi bawa keluarga jalan santai di Kebun Raya Bogor.
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA - Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon yang menyebut Jokowi pencitraan sebagai keluarga harmonis. Ia pun mempertanyakan kenapa harus marah.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Jangan begitu dong Fadli, Anda kan tahu bahwa keluarga Jokowi itu memang bahagia kok. Masa anda nggak mau menerima kebahagiaan orang lain? Kalau mereka bahagia kok kita marah? Kok kita koreksi? Ya tanya aja diri sendiri keluarga kita sudah bahagia belum," kata Oesman di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 13 Februari 2019.

Ia menambahkan soal banyaknya wartawan yang meliput kegiatan keluarga Jokowi, karena memang media bersangkutan yang bersedia meliput. Ia meminta agar Fadli berpikir positif.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Kalau ada keluarga baik jangan di- itulah suatu kehidupan. Bukti bahwa Jokowi dengan keluarganya menciptakan contoh-contoh yang baik untuk keluarga-keluarga muda. Jadi keluarga muda harus seperti dia membina anaknya, keluarganya, mantunya," kata Oesman.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon menyebut kegiatan Jokowi dan keluarganya jalan-jalan di Kebun Raya Bogor sebagai pencitraan. Jokowi dianggap ingin menampilkan gambaran keluarga harmonis

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024