Kampanye Masuk Mal, PDIP Klaim Raih 23 Persen Suara Milenial

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Bandung
Sumber :
  • VIVA/Reza Fajri

VIVA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengklaim telah mendapat 23 persen dukungan dari milenial di Indonesia. Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyebut hal itu karena efek calon presiden yang diusungnya, Joko Widodo.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

"Dari survei terakhir kami sudah mencapai 23 persen dukungan dari milenial dibandingkan dengan partai lain. Kami mendapatkan dukungan tertinggi ini juga tidak terlepas dari Pak Jokowi," kata Hasto di Click Square, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 23 Februari 2019.

Dia mengaku partainya juga mendorong Jokowi ke depan terus menyediakan platform digital bagi kaum milenial untuk berkreasi. Hal itu agar ada perusahaan start up lain yang bisa menjadi unicorn.

Survei Ungkap Ketahanan Finansial Milenial Indonesia Tertinggi Se Asia, Ada Tapinya

Diketahui, saat ini ada perusahaan startup yang sudah meraih status unicorn atau punya nilai valuasi lebih dari 1 miliar Dolar Amerika Serikat. Yakni Go-jek, Tokopedia, Traveloka dan Bukalapak.

"Kami mendorong kebijakan Pak Jokowi untuk menyiapkan seluruh upaya agar infrastruktur IT dikembangkan dengan baik, mendorong visi start up bagi anak muda berharap agar mereka bisa menjadi unicorn," ujar Hasto.

Program Petani Milenial Kaltim Diluncurkan untuk Ketahanan Pangan IKN

Hasto mengakui kegiatan partainya masuk mal di Bandung seperti ini juga dalam rangka mensosialisasikan hal itu kepada anak-anak muda. Dia menyebut Bandung juga sebagai pusat mode. "Kami terus bergerak, termasuk hari ini kami masuk mal di Bandung," kata dia.

Gaya hidup milenial dan Gen Z.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Para milenial dan gen Z tidak hanya mendapatkan wawasan berharga tentang 'food waste', tapi diajak mempelajari serta menerapkan gaya hidup berkelanjutan.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024