Sekjen TKN: Pidato AHY Lebih Baik dari Prabowo

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, saat berpidato pada 1 Maret 2019.
Sumber :
  • VIVA/Reza Fajri

VIVA – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto, menilai isi pidato Komandan Komando Satuan Tugas Bersama atau Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lebih baik dibanding apa yang disampaikan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. 

TKN: Kemenangan Prabowo-Gibran Dilakukan Secara Terhormat

Sebab, menurut Hasto, AHY menyampaikan pidatonya substantif dan runtut. "Pidato AHY tersebut lebih baik daripada pidato politik Prabowo," kata Hasto di sela Safari Kebangsaan IX, di Lampung, Minggu, 3 Maret 2019.

Ia menilai, AHY menyampaikan semua substansinya dengan baik. Tak ada emosi, semua teratur dan runtut. "Dari apa yang disampaikan yang enggak ada emosi, semua teratur, runtut dan semua kami yakini untuk bangsa dan negara. Jadi jauh lebih baik daripada apa yang disampaikan Pak Prabowo sendiri," kata Hasto.

Tak Ingin Dirayakan Hura-hura Saat Prabowo-Gibran Disahkan Menang Pilpres 2024 Kata Budiman

Politisi PDIP itu menilai, sebagai pimpinan partai, AHY memang punya tanggung jawab untuk menyampaikan hal yang strategis bagi bangsa. Apalagi, saat-saat menjelang Pemilu 2019. "Semua kami yakini untuk bangsa dan negara," kata Hasto.

Sebelumnya, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama atau Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  menggelar pidato politik bertema "Rekomendasi Partai Demokrat untuk Presiden Indonesia Mendatang" di Djakarta Theater Jakarta Pusat, Jumat 1 Maret 2019. 

Sudah Ada Parpol Kubu Sebelah Mau Masuk ke Koalisi Pemerintahan Prabowo-Gibran Usai Pemilu 2024

Ada tiga poin utama yang disampaikan AHY, yakni soal tantangan Indonesia 2019-2024 dalam perspektif dunia internasional dan nasional; persoalan dan aspirasi rakyat serta solusi dan kebijakan yang ditawarkan Partai Demokrat; dan ajakan Partai Demokrat menyikapi perkembangan situasi sosial politik dewasa ini. (ren)
 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Siap Hadapi Sengketa Hasil Pilpres, TKN Prabowo-Gibran: Kami Akan Buktikan Gugatan Mereka Lemah

TKN akan membuktikan gugatan sengketa hasil Pilpres 2024 yang disampaikan baik dari kubu 01 maupun 03 itu lemah dan tidak akurat.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024