Puisinya Disebut Biadab, Neno Warisman: Aku Enggak Mau Dengar

Neno Warisman
Sumber :
  • Instagram/@akhi_alvien

VIVA – Neno Warisman tak mau mendengar kritik tokoh senior Muhammadiyah, Syafii Maarif, atas puisi yang dia bacakan di acara Munajat 212 di kawasan Monas pada 21 Februari 2019.

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

"Enggak, aku enggak mau dengar," kata Neno dalam suatu acara di Restoran Al Jazzeerah Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Minggu 3 Maret 2019.

Neno enggan berkata banyak saat ditanya soal ini. Dia juga tak mau membalas pernyataan Syafii Maarif yang menyebut puisinya biadab.

Ditulis dalam Puisi, Natasha Rizky Singgung Orang yang Tak Mau Berjuang Untuknya

"Aku hanya mendengar hal-hal yang baik, yang positif gitu. Karena pikiran kita itu harus selalu diisi dengan hal yang positif dan aku menyukai sesuatu yang positif," ujar mantan penyanyi pop dan bintang film era 80-an itu.

Sebelumnya, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Syafii Maarif, angkat bicara mengenai puisi Neno yang dibacakan di acara Munajat 212. Menurut Buya Syafii, puisi Neno itu biadab.

Puisi Natasha Rizky Diduga Gambarkan Suasana saat Sidang Cerai, Isinya Nyesek Banget

"Itu puisi biadab. Biadab itu bahasa Persia ‘bi’ itu tidak, ‘dab’ itu tata krama, sopan santun. Ini dia (Neno Warisman) membawa Tuhan dalam Pemilu, itu kan biadab," ujar Buya Syafii di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Jumat 1 Maret 2019. (ren)

Natasha Rizky, Ustadz Hilman Fauzi, dan Muhammad Assad

Natasha Rizky Gelar Bedah Buku dan Pembacaan Puisi di Makna Fest 2024

Natasha Rizky menjelaskan bahwa judul buku tersebut dipilih dengan sengaja untuk menyentil orang-orang yang sering merasa paling menderita

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024