Tribute to Ahmad Dhani Batal, BPN: Masa Mau Nyanyi Dilarang

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Yandri Susanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur

VIVA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Yandri Susanto menanggapi batalnya konser Tribute to Ahmad Dhani di Surabaya. 

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

"Hebat juga ya pak polisi sekarang, bisa pilih-pilih ini enggak dapat izin, itu enggak dapat izin. Iya kan konser itu seni ya. Masa orang mau nyanyi saja enggak boleh, makanya kita agak mempertanyakan juga apa yang menjadi keputusan polisi," kata Yandri di gedung DPR, Jakarta, Senin, 11 Maret 2019.

Ia menambahkan, kini rakyat sudah mulai tahu kalau aparat berpihak dan tak netral. "Faktanya tadi malam, saya juga kaget betul orang mau nyanyi saja ngga boleh, ini republik macam apa. Kalau masalah keamanan ini tugas Kepolisian sama tentara untuk amankan acara," ujarnya. 

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Dia menambahkan, "Jadi jangan terlalu didramatisir kalau konser ini akan rusuh. Saya kira itu kesimpulan yang terlalu berlebihan." 

Soal dalam konser itu yang diperlukan izin konser, bukan izin kampanye, ia menilai alasan tersebut dibuat-buat. Ia mempertanyakan apakah koalisi Jokowi lengkap izinnya saat ada acara keramaian.

Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!

"Sudahlah itu masyarakat enggak bisa dibohongi lagi. Itu mah drama-drama yang lucu-lucuan. Apapun yang disampaikan polisi selama menurut rakyat tak wajar ya kita tak akan percaya dengan keputusan polisi." (mus) 


 

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024