Romy Kena OTT, Ketua PPP Jabar: Ujian Berat Jelang Pileg dan Pilpres

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (kedua kiri) didampingi Sekjen Arsul Sani (kanan) menghadiri acara pembukaan Rapimnas IV dan Workshop Nasional PPP di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan wilayah Jawa Barat, Ade Monawaroh Yasin menyatakan, tertangkapnya Ketua Umum PPP, Romahurmuziy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi adalah sebuah ujian berat jelang Pemilu 2019. Namun, dia yakin partai berlambang Kabah itu bisa melaluinya.

Tak Lolos Parlemen, PPP Tarik Semua Saksinya agar Tak Teken Hasil Pleno KPU

"Terkait kabar yang sudah banyak beredar, saya rasa ini ujian berat bagi kami, di tengah kerja keras membangun kemenangan di Pileg dan Pilpres yang sedang kami Iakukan," kata Ade kepada wartawan di Bogor, Jumat 15 Maret 2019.

Politisi yang menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bogor ini mengatakan, dia enggak berkomentar banyak. Sebab, saat ini, DPW masih terus mengikuti perkembangan dan berkomunikasi dengan DPP PPP. 

Suara PSI Mendadak Melesat, PPP Cium Dugaan Kecurangan dan Ancam Bawa ke Hak Angket DPR

"Sejauh ini, saya belum bisa memberikan banyak statement, karena saya pun masih terus mengikuti perkembangan dan berkomunikasi dengan DPP," kata Ade.

Ade berharap dan yakin, partainya bisa melalui ujian ini dengan baik. "Saya yakin, kami bisa melalui ini semua dengan baik," katanya. (asp)

Rommy PPP Bongkar Modus Penggelembungan Suara PSI: Suara Tidak Sah Jadi Milik PSI
Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy alias Romy (kedua kiri).

Klaim 40 Persen Pemilihnya Dukung Prabowo-Gibran, PPP Isyaratkan Siap Pindah Koalisi

PPP menyatakan peluang partai berlambang Kabah itu untuk bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan diputus lewat forum Mukernas.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024