Sindir TKN di Lokasi Debat, Habiburokhman: Rommy Ada Enggak?

Politikus Gerindra Habiburokhman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Anggota Direktorat Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Habiburokhman turut menyaksikan debat ketiga calon wakil presiden Republik Indonesia.

Tak Lolos Parlemen, PPP Tarik Semua Saksinya agar Tak Teken Hasil Pleno KPU

Pantauan VIVA, Habiburokhman datang ke Hotel Sultan, sekira pukul 18.30 WIB. Dia pun memberikan sindiran dengan kelakar kepada Eks Ketua Umum PPP, Romahurmuziy atau Rommy.

"Rommy ada enggak Rommy?, biasanya dia udah datang nih jam segini. Bro milenial Romi siapa tahu ada yang lihat tadi," kata Habiburokhman.

Suara PSI Mendadak Melesat, PPP Cium Dugaan Kecurangan dan Ancam Bawa ke Hak Angket DPR

Dia menyindir biasanya Rommy aktif dengan hadir paling di depan debat kursi pendukung. "Yang paling penting, saya mau lihat, siapa tahu ada Pak Rommy. Biasanya hadir kan, paling depan," tambahnya.

Meski demikian, Habiburokhman tak mau terus mempermasalahkan figur Rommy. Hal terpenting proses debat cawapres ini berlangsung aman dan damai.

Rommy PPP Bongkar Modus Penggelembungan Suara PSI: Suara Tidak Sah Jadi Milik PSI

"Ya udah, enggak apa-apa. Sebetulnya enggak apa-apa kita sesama teman. Penting supaya debat ini berlangsung lancar, mulus, baik, aman, damai dan tenang," ujarnya.

Seperti diketahui, Rommy sebelumnya ditangkap oleh KPK di Surabaya pada Jum'at, 15 Maret 2019. Dia diduga terlibat kasus jual beli jabatan di Kementerian Agama. Status Rommy pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy alias Romy (kedua kiri).

Klaim 40 Persen Pemilihnya Dukung Prabowo-Gibran, PPP Isyaratkan Siap Pindah Koalisi

PPP menyatakan peluang partai berlambang Kabah itu untuk bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan diputus lewat forum Mukernas.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024