Rapat Konsolidasi Terakhir, Jokowi Paparkan Hasil Survei

Joko Widodo, menghadiri rapat konsolidasi tim kampanye terkahir.
Sumber :
  • VIVA/ Agus Rahmat.

VIVA - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, menghadiri rapat konsolidasi tim kampanye terakhir di Hotel Borobudur, Minggu malam, 17 Maret 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Rapat ini tidak hanya dihadiri oleh Tim Kampanye Nasional dan Tim Kampanye Daerah, tetapi juga pejabat eksekutif seperti gubernur, bupati dan wali kota yang berasal dari partai pendukung.

"Agar waktu yang tinggal 30 hari ini betul-betul efektif sehingga setiap proses proses yang ada di bawah bisa kita respons secara cepat. Intinya ke sana," kata Jokowi, usai rapat yang berlangsung tertutup itu.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Hadir hampir seluruh ketua umum partai, seperti Megawati Soekarnoputri, Surya Paloh, Oesman Sapta Odang, Airlangga Hartarto, hingga Diaz Hendropriyono, dan pimpinan partai lainnya.

Dalam fokus konsolidasi itu, Jokowi memaparkan sejumlah angka-angka hasil. Survei mengenai estimasi suara yang mungkin diraih oleh pasangan calon Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Saya menyampaikan mengenai angka-angka survei. Yang jangan sampai itu membuat kita lengah. Tetap harus itu dipakai sebagai evaluasi sebagai koreksi sehingga hasilnya menjadi lebih baik," katanya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024