Jokowi Naik MRT Menuju Deklarasi 10 Ribu Pengusaha Dukung 01

Deklarasi 10 ribu pengusaha dukung Jokowi-Ma'ruf
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo menghadiri deklarasi dukungan 10 ribu pengusaha untuk Jokowi-Amin di Istora Senayan Jakarta, Kamis malam 21 Februari 2019.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Jokowi menuju ke lokasi menggunakan mass rapid transit (MRT) dan turun di Stasiun Istora Mandiri. Terlihat mendampingi Jokowi, ibu negara Iriana. 

Awalnya, dari Istana Merdeka sekitar 17.00 WIB, Jokowi menggunakan transportasi Transjakarta dari Halte Monas. Jokowi dan Iriana serta Gubernur DKI Anies Baswedan, Menhub Budi Karya dan sejumlah pejabat lainnya lalu turun di Bundaran HI untuk melanjutkan naik MRT dari Stasiun Bundaran HI. 

Momen Haru Siraman dan Pengajian Putri Isnari: Persiapan Menuju Pelaminan

Terlihat pula beberapa artis pendukung seperti Chelsea Islan, Gading Marten hingga komika Soleh Solihun yang mendampingi rombongan selama perjalanan dari Stasiun Bundaran HI hingga Lebak Bulus. 

Dari Stasiun Lebak Bulus, Jokowi dan Iriana kembali lagi dan turun di Stasiun Istora Mandiri sekitar pukul 18.30 WIB. Keluar dari stasiun, calon Presiden nomor urut 01 dan Iriana sempat menggunakan mobil golf untuk beristirahat sejenak dan salat. 

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Di Istora sendiri, dari pantauan VIVA terlihat hadirin memadati ruang Istora. Sekitar 10 ribu pengusaha memenuhi tribun hingga meluber ke bagian bawah. Mereka kompak menggunakan pakaian serbaputih. 

Ekspor-Impor

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Menko Ekonomi Airlangga Hartarto menyatakan bahwa Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024